Rabu, 22 Juni 2011

Jacksen F. Tiago Puji Van Bronckhort

Jakarta - Giovanni van Bronckhorst tampil apik dalam laga Starbol di Stadion Gelora Gung Karno, Rabu (22/6/2011). Jacksen F. Tiago pun menilai Van Bronckhorst bermain secara sederhana tapi efektif.

Van Bronckhorst jadi otak lahirnya gol-gol Emmanuel De Porras dan Alberto 'Beto' Goncalves yang akhirnya memenangkan International Star alias Tim Putih dengan skor 2-0. Umpan silang yang dilepaskan Van Bronckhorst memudahkan De Porras dan Beto menjebol gawang Kurnia Meiga.

Jacksen, yang menjadi pelatih International Star, melayangkan sanjungan untuk Van Bronckhorst. Dia menilai pemain yang pernah membela Barcelona dan Arsenal itu sudah menunjukkan bagaimana seharusnya bermain sepakbola.

"Saya bersyukur bisa bersama Giovanni. Gio memperlihatkan bagaimana seharusnya penempatan seorang pemain sepakbola," kata Jacksen seusai pertandingan.

"Gio bermain sederhana, tapi efektif. Itulah sepakbola seharusnya dimainkan. Dia sudah membawa sesuatu yang positif," lanjut pria asal Brasil ini.

Pernyataan Jacksen ini senada dengan yang diungkapkan oleh Rahmad Darmawan. Sebelumnya, Rahmad menilai Van Bronckhorst sebagai pemain yang pintar

Sumber Detik.com

0 Comentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes